Categories > Comics > Calvin and Hobbes

Tumbuhnya Dealer Honda Dalam Kota Salatiga

by TerkelsenFeddersen5 0 reviews

I come fromCyprus

Category: Calvin and Hobbes - Rating: PG - Genres: Drama - Warnings: [V] - Published: 2016-02-25 - 266 words

0Unrated

PT Honda Prospect Motor (HPM) paling teruk mengungkapkan paksa bidang usaha mereka di Indonesia. Setelah beberapa waktu dan kemudian meresmikan dealer Honda Trimegah BSD dalam wilayah Tanah Serpong Nyaman, Tangerang, waktu ini HPM kembali memperluas tali dealer dengan meresmikan Honda Salatiga Ternama.


Dealer yang berharta pada kota Salatiga Jawa Tengah ini ialah dealer seremonial Honda yang ke-88 di Indonesia & berdiri dalam atas petak seluas 3. 000 m2.


Tua-tua Bos HPM Yukihiro Aoshima dalam uraian pers yang turun detikOto, Selasa (26/5/2009) menjelaskan bahwa Honda akan terus berkomitmen secara memperluas pola layanannya & itu bakal terus dilakukan walaupun sekarang krisis menyeluruh sedang mengenai seluruh tempat termasuk semesta kita.


"& mau kita kembangkan semakin baik sedang guna untuk memuaskan pemakai, sehingga mereka lebih menanggapi service pelayanan kami, " ungkapnya.


Temporer itu Marketing & Aftersales Service Director HPM Jonfis Fandy menilai bahwa simpatik dengan perbanyakan penjualan, dipastikan pembukaan dealer di lokasi baru akan paling diperlukan.


"Kita optimis hadirnya dealer resmi Honda di daerah-daerah anyar gak hanya mau memperluas pasar Honda di Indonesia, akan tetapi juga memperingan konsumen dalam mendapatkan fasilitas purna jual menurut mobil Honda mereka, " tengah Jonfis.


Honda Salatiga Tenar yakni dealer resmi Honda yang ke-15 di ruang Jawa Titik pusat dan ke-88 di seluruh Indonesia.


Pasar Honda di zona ini ialah pasar yang cukup tumbuh, dimana di dalam tahun 2008 mencatatkan skor penjualan sebesar 3. 448 unit ataupun 6, 6 persen atas menyeluruh penjualan Honda secara internasional.


http://www.dealerhondasalatiga.com/ Angka penjualan itu menumpuk dibanding penjualan di tahun sebelumnya yang cuma tercatat sama banyaknya 2. 693 unit ataupun tahun 2006 yang hanya sebanyak 2. 011 unit.


Di tahun 2009 sendiri, hingga juga hari April udah terdaftar penjualan sejumlah 664 unit mobil Honda dalam area Jawa Tengah.
Sign up to rate and review this story