Categories > Original > Drama

alat pemadam kebakaran

by alatpemadamkebakaran 0 reviews

021-99001454 alat pemadam kebakaran tempat isi ulang Harga Murah Jual Tabung Pemadam Api, Pemadam Kebakaran Merk Sonick Fire Dengan Berbagai macam ukuran, harga terjangkau dan gratis ongkos kirim: ...

Category: Drama - Rating: PG-13 - Genres: Drama - Published: 2016-03-11 - 507 words

0Unrated
"Alat pemadam api":https://tabungpemadamkebakaran.net/ atau pemadam kebakaran merupakan per lengkapan keamanan yang perlu ada di setiap rumah atau gedung. Tentunya besaran dan volume alat yang harus disediakan berbeda-beda tergantung kebutuhan atau besarnya gedung. Demikian juga jenis alat serta media yang digunakan, karena jenis alat dan media pemadam api mempunyai fungsi yang berbeda dalam alat pemadam tersebut.
Untuk keperluan personal atau rumah tangga, atau untuk perkantoran dengan ukuran relatif kecil, alat pemadam api ringan atau biasa disebut (APAR) sudah cukup memadai. Namun untuk gedung besar atau pabrik biasanya perlu alat pemadam api berat yang biasa disebut juga Alat pemadam kebakaran. Perbedaan (APAR) dan Alat pemadam kebakaran dilihat dari ukuran dan kapasitas alat pemadam itu sendiri. (APAR) atau Portable Fire Extinguisher biasanya berupa alat yang relatif kecil atau ringan dan mudah dibawa/dipindahkan. Kapasitas (APAR) berkisar antara 1 sampai 12 kilogram, sementara untuk Alat pemadam kebakaran Relatif lebih berat sehingga membutuhkan troli untuk memindahkan peralatan Alat pemadam kebakaran. Karenanya (APAR) disebut Mobile Fire Extinguisher atau Pemadam Api Troli.

Selain jenis alatnya, media pemadam api yang digunakan juga perlu menjadi faktor perhatian, karena masing-masing media pemadam digunakan pada jenis kebakaran yang terjadi. Jenis kebakaran di sini biasanya di nyatakan berdasarkan sumber api atau bahan yang terbakar, ataupun sifat lain dari peristiwa kebakaran. Misalnya media air, lebih cocok untuk digunakan memadamkan api di mana bahan yang terbakar berupa benda padat seperti kayu, kain dan kertas, namun tidak cocok digunakan jika bahan yang terbakar mengandung minyak. Air juga tidak boleh digunakan pada kebakaran di mana area yang terbakar terdapat jaringan listrik.

Sebelum menggunakan alat pemadam api, anda perlu tahu cara penggunaan alat, serta media yang digunakan oleh alat tersebut, karena kesalahan penggunaan justru dapat menjadi bumerang bagi anda sendiri.

Sebelumnya saya pernah membahas tentang cara membuat alat pemadam api sendiri untuk keperluan rumah tangga. Namun akan lebih baik jika anda mencari alat pemadam api yang lebih memadai yang memenuhi standar dan faktor keamanan kegiatan pemadaman api. Alat pemadam api dan kebakaran banyak dijual bebas di pasaran. Anda dapat dengan mudah mencari agen ataupun distributor penjual alat pemadam api dengan variasi pilihan produk yang cukup banyak dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau pun kantong anda.

Salah satu agen atau distributor alat pemadam api yang cukup terpercaya adalah SONICK PEMADAM INDONESIA. Perusahaan dagang ini telah berkecimpung dalam dunia jual beli alat dan perlengkapan pemadam api selama bertahun-tahun. Meskipun berpusat di Surabaya, namun mereka terbiasa melayani pembelian dari seluruh Indonesia. Baik untuk pembelian retail maupun permintaan pengadaan dalam jumlah besar.

Aneka jenis alat dan perlengkapan pemadam kebakaran tersedia di Sonick ini, termasuk spare part, media dan penak perniknya dari berbagai merek dan kelas kualitas yang berbeda. Anda dapat juga mengunjungi website mereka www.tabungpemadam.com untuk melihat-lihat produk apa saja yang dapat disediakan oleh perusahaan dagang ini. Produk-produknya sudah dikelompokkan berdasarkan kategori produk yang mudah untuk dipelajari.

Kebakaran termasuk musibah yang dapat terjadi kapan saja dan dimana saja, jadi alangkah baiknya jika anda berjaga-jaga, salah satu caranya adalah dengan menyediakan alat dan perlengkapan pemadam api yang memadai di sekitar anda.
web kami di https://tabungpemadamkebakaran.net/
Sign up to rate and review this story