Categories > Cartoons > All Dogs Go To Heaven

Juknis Kebijakan Bos 2016

by zonecake7 0 reviews

Hi there and welcome to this week's editionof the newssummary weblog. This blog will cover the highlights in health care news

Category: All Dogs Go To Heaven - Rating: PG - Genres: Romance - Warnings: [?] - Published: 2017-07-10 - 397 words

0Unrated
Petunjuk teknis pengelolaan keuangan bantuan operasional sekolah ataupun lebih akrab ditelinga kita dengan sebutan juknis BOS, dari tahun ke tahun selalu mengalami perubahan serta penyempurnaan, setiap awal tahun kita operator sekolah serta tenaga honorer selalu menantikan kabar baik dari terbitnya juknis yang satu itu. Bagi wilayah yang secara geografis sangat sulit sehingga prosedur pengambilan dana BOS oleh sekolah mengalami hambatan atau memerlukan biaya pengambilan yang mahal, atas usulan permerintahan sebuah negara daerah dan persetujuan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, penyaluran dana BOS kepada maktab dilakukan setiap semester, ialah Januari- Juni dan Juli-Desember.
Dalam pelaksanaan penatausahaan administrasi fiskal, khususnya bagi kalangan Bendahara Sekolah dan Bendahara MAJIKAN masih merasa adanya kerumitan, terutama terkait teknis & tata cara pemotongan, penghitungan, penyetoran dan pelaporan Pajak Penghasilan (PPh) pasal 21, PPh pasal 22, PPh pasal 23 dan Pajak Pertambahan Nilai (PPN). Bagi sekolah setingkat SD dan SMP dengan jumlah peserta didik redup dari 60 akan diberikan dana BOS sebanyak 60 peserta didik.
Tujuan Secara Khusus: Membiarkan seluruh siswa SD/MI teritori dan SMP/MTs negeri tentang biaya operasional sekolah, kecuali pada rintisan sekolah bertaraf internasional (RSBI) dan maktab bertaraf internasional (SBI); Membebaskan seluruh siswa miskin dari seluruh pungutan dalam wujud apapun, baik di maktab negeri maupun sekolah swasta; dan Meringankan beban biaya operasional sekolah bagi siswa SD/MI dan SMP/MTs swasta.
Sebelum keluar pelarangan, pemisah maksimal dana BOS untuk gaji guru honorer dipatok 20 persen. Anggaran keseluruhan untuk dana Rintisan Bantuan Operasional Sekolah untuk SMA serta SMK sebanyak 599. 216 siswa dari 1. 797 sekolah dengan dana sejumlah Rp 71. 905. 920. 000 telah disalurkan di masing-masing sekolah. Secara umum para akseptor merasa puas dengan diadakannya acara sosialisasi perpajakan & mengharapkan agar dapat dilaksanakan setiap tahun karena untuk mendapatkan informasi terbaru terkait perubahan peraturan perpajakan serta adanya pergantian Bendahara Sekolah dan Bendahara BOS.
Bagi sahabat OSZ yangmembutuhkan filenya dengan lengkap, silahkan download sekadar pada link yang telah disediakan. Medan baru untuk mengembangkan tradisi nasional korupsi bagi kepala sekolah dan pengurus BOS yang nakal. Pada petunjuk teknis BOS 2017 ini diatur semua dari pendahuluan, implementasi, organisasi pelaksana, mekanisme menunaikan, penggunaan dana dan monitoring dan supervisi.
F) Bunga Bank/Jasa Giro akibat adanya dana di rekening sekolah menjadi milik sekolah dan digunakan untuk keperluan sekolah (Surat Edaran Ditjen Perbendaharaan Publikasi: S-5965/PB/2010 tanggal 10 Agustus 2010 perihal Pemanfaatan Bunga Bank yang berasal dari Dana BOS di rekening satuan pendidikan). Besar dana BOS SMK yang diterima oleh dasar pendidikan dihitung berdasarkan total peserta didik dengan besar satuan biaya sebesar Rp. 1. 400. 000, -/peserta didik/tahun.
Sign up to rate and review this story