Categories > Comics > Calvin and Hobbes

Permasalahan Kongkret Dengan 'Teks Leher'

by Neergaard03Mays 0 reviews

I use this site for understanding Smartphone jago Tablet Texting. Med

Category: Calvin and Hobbes - Rating: PG-13 - Genres: Horror - Warnings: [V] - Published: 2018-02-19 - 520 words

0Unrated
Smartphone jago Tablet Texting. Media sosial.

Sebagian besar dari kita, termasuk aku, terpikat pada telpon seluler cerdas dan perangkat multi media kita.

Ini ialah dilema besar. Mengapa?

Karena lengkungan leher yang konstan.

Kelihatannya ini seperti lengkungan leher yang konstan ini bukanlah masalah besar sebab pada kebanyakan kasus orang tak merasakan sakit leher sebab SMS.

Tetapi, yang sebenarnya terjadi merupakan penuaan dini dan menerapkan tulang belakang dan cakram. Ini disebut degeneratif arthritis atau osteoarthritis.

Melainkan dalam beberapa besar kasus, Anda tak akan merasakan sakit dikala tulang belakang diikat dan merosot.

Namun ... cepat maju 10 tahun, atau 15 tahun, atau 20 tahun, dan jumlah kerusakan tulang belakang, pembusukan, dan penuaan yang terjadi dan nampak pada cahaya-x yang mengagetkan. Tapi untuk berpikir bahwa hal itu dapat dicegah atau paling tidak, perkembangannya bisa diperlambat secara signifikan.

Aku sungguh-sungguh prihatin dengan si kecil-anak dan remaja karena mereka mewakili masa depan kita.

Tapi sementara mereka menghabiskan berjam-jam di telepon seluler mereka untuk mengirim sms dan menjelajahi media sosial, mereka tanpa sadar dan terlalu dini merusak tulang belakang mereka.

Ini ialah persoalan besar yang saya percaya bisa dihindari atau setidaknya dikurangi dengan beberapa perubahan proaktif sederhana.

Studi telah menonjolkan bahwa remaja berusia 8-18 menghabiskan 7 dan separo jam sehari menerapkan perangkat multi media (Kaca, komputer, telpon seluler pintar, pintar.). Itu mirip dengan jumlah waktu yang dihabiskan orang dewasa di dan lain-lain kerja dalam sehari.

Tapi...

Dari waktu 7 dan setengah jam, 2 jam sehari dihabiskan dengan memakai perangkat mobile. Itu dua jam \'text neck\' yang terjadi, menggunakan hari.

Jadi apa yang setiap lakukan?

# 1. Luangkan sedikit waktu di perangkat seluler. Iya itu mungkin. Kalau tapi si kecil-si kecil dan remaja, mereka buah hati meminimalkan jumlah waktu menggunakan perangkat mobile dan duduk di depan perangkat media lainnya.

# 2. Kecuali Anda menemukan diri Anda pada perangkat mobile Anda untuk waktu yang lama, ambillah bila mini darinya dan angkat kepala untuk menghirup udara. Letakkan kepala dan leher Anda kembali ke ekstensi untuk membalik posisi kepala depan. Jikalau itu, masuk kecuali untuk mengangkat telpon seluler cerdas Anda lebih dekat ke tingkat mata sehingga Anda meminimalkan ke depan telpon seluler fleksi. Ajarkan ini untuk buah hati-buah hati Anda juga.

# 3. Kecuali Anda atau anak Anda / remaja tidak pernah menjalani pemeriksaan spinal dengan chiropractor, tak saatnya memeriksa tulang belakang mereka dan sekarang masalah postural dini atau kerusakan masalah. Jika dini Anda menangkap keadaan sulit tulang belakang, awal semakin bagus.

# 4. Kecuali Anda atau anak Anda / remaja dikala ini berada di bawah perawatan chiropractic reguler, teruskan pemeriksaan rutin Anda. Ini merupakan yakni terbaik untuk sistem berada di depan \'text neck\' dan mencegah kerusakan lebih lanjut.

# 5. Selain Anda sudah telah latihan di rumah sendiri dengan chiropractor (traksi, latihan bagus gambar koreksi bagus), pastikan Anda pembenaran menerapkan hari. Ini yaitu hal terbaik yang dapat Anda lakukan di rumah untuk dapat memecahkan negatif dampak perangkat seluler mengaplikasikan hari dan teks harian.

Ingat, pengetahuan yakni adalah. Miliki pengetahuan dan kekuatan ini dan jangan kabar perubahan apa membuat malahan perihal bahwa Anda melanjutkan menetapkan yang sama dan terus jalur hasil yang sama.

Jadi ... mendapatkan daya ini dan mulailah berita perubahan yang membikin diperlukan Anda dapat menjalani kehidupan yang lebih sehat untuk Anda dan buah hati-si kecil Anda.
Sign up to rate and review this story