Categories > Original > Erotica

Kecantikan Pantai Indrayanti Gunung Kidul, Yogyakarta Rasa Bali

by Richmond62Haas

I use this site for studying Mendengar destinasi darmawisata pan

Category: Erotica - Rating: NC-17 - Genres: Fantasy - Warnings: [V] - Published: 2018-02-24 - 325 words

?Blocked
Mendengar destinasi darmawisata pantai di Gunung daksina pastin sudah tergambar keindahanya bukan. Sesuai yang satu ini yang akan membuatmu kerasa di Bali, Pantai ini dinamakan Tepilaut Indrayanti.

Pantai Indrayanti ini pula banyak yang menjulukinya dengan sebutan Jogja Rasa Bali. Hal ini disebabkan keelokan pesisir pasir putih di Indrayanti dan setingan tepilaut yang mirip di Bali. Pantai Indrayanti ini sebenarnya memiliki nama Pulang Syawal yang diambil dari nama desa disana. Nama Indrayanti sendiri dari sebutan restoran miliki partikelir di kawasa pantai itu.



Kebagusan Pantai Indrayanti Gunung Daksina, Jogja Rasa Bali

Apabila kamu hendak berkunjung kesini, akses laluan juga sudah memadahi dan nikmat, walaupun kelihatannya masih kira-kira sempit. Lokasi Pantai Indrayanti ini di Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul 47Km selatan kota Jogja.

Uniknyya, ketika anda main kesini bisa menikmati keindahan banjaran tempat pantai yang berbeda bersama suasana yang jelasnya berbeda,yaitu pantai Sundak, & pantai Somadeng yang akuratnya disebelah batar dari Pantai Indrayanti.

Untuk masalah akomodasi di Pantai Indrayanti ini dapat dibilang sungguhlah lengkap, mulai dari parkir lebar, penginapan yang melimpah serta faslitas pembantu lainya yang sudah terlihat disana. Kamu dapat menikmati pantai seraya berteduh di gasebu maupun payung yang terdapat dipinggir pantai, hal inilah yang membuat Pantai Indrayanti ini memiliki distingsi Bali.

menikmati santapan khas laut di Pantai Indrayanti

Hal yang menjadi favorit di pantai Indrayanti ini ialah minum Kelapa Muda dengan menikmati keindahan pesisir yang sangat mempesona. Bila memang pernah lapar, kamu pun bisa makan di bibir pantai atas berbagai pilihan menu khas laut disana.

Tetapi ada yang perlu diperhatikan, ialah tentang mandi di pantai, karena ombaknya yang sporadis kurang berteman, sebaiknya hati-hati. Masalah ini dikarenakan pantai Indrayanti ini adalah langsung berbatasan atas laut, dan kamu pastinya juga tau ombak khas tepilaut selatan yang besar.

Tidak cukup pantainya saja, ketika kalian sedang menuju pantai ini sudah bakal disuguhkan keindahan alam pedesaan khas dari Gunung Daksina.

Nah jika ke Yogyakarta, Pantai Indrayanti ini bisa jadi pilihan, tidakcuma tempat yang pernah memadahi, akses jalan pun mudah.
Sign up to rate and review this story