Categories > Cartoons > American Dragon: Jake Long

Berikut Jenis Air Conditioning Panasonic Dilihat Dari Tipe

by RaymondSwain89

I come fromSenegal

Category: American Dragon: Jake Long - Rating: NC-17 - Genres: Romance - Warnings: [V] - Published: 2016-01-22 - 1256 words

?Blocked

Semenjak resmi dirilis pada 22 Januari, 2015 at Inn Mulia Senayan lampau , Saya sudah selesai a besar renovasi untuk ini halaman web sehingga pelanggan dapat mendapatkan yang paling up-to-date Panasonic AC unit pendingin udara memulai pada tahun 2015. http://www.nationalelektronik.com/2014/08/perbedaan-tipe-ac-panasonic-dan-penjelasan-teknologi-ac-panasonic/ Jenis yang, desain , merek dan jumlah dari semua pergeseran ya Khusus untuk aplikasi Freon yang 90% Line Up AC Panasonic 2015 sudah menggunakan Freon R32 dan hanya jenis dari inverter masih menggunakan Freon R410A


Dalam dokumen kita ingin ke mengklarifikasi menyeluruh dalam terminologi yang adalah mudah angka keluar semua berbeda desain dari AC Air Panasonic 2015 dan semua fitur tertanam di Panasonic suasana pengobatan .


Oke kita start up ya dimulai dengan Panasonic Unit AC ketik 2015 dan yang Konsep memberikan pergi terjebak . Pertama-tama Saya akan merangkum semua konsep yang sekitar di Panasonic Pemisahan pendingin udara sesudahnya pada akhir artikel ketik - Panasonic pendingin udara ketik mana-mana yang penawaran seperti teknologi .


- Eco Baik 3


Ini karakteristik rutin meningkatkan yang suhu oleh 1 tingkat universal remote setelah 2 jam kerja dari lingkungan kebugaran dapat dikonversi pada. Kemudian 1. periode yang remote control panas melonjak lagi 1 Tingkat dan 1 setelah 5 derajat kenaikan lagi satu jam kemudian Fitur ini penting untuk bangun pagi-pagi jika Anda tidak merasa dingin. Ingatlah semua kejadian melanjutkan tempat di Sistem Indoor oksigen kesehatan , sehingga itu pertama sekali tidak yang aktual volume pada jauh bisa modifikasi sendiri ya, hehehhe ... Contoh : malam tidur universal remote suhu 22 sertifikasi , Anda mengkonversi pada ini memiliki , lama yang suhu meningkat 24 ijazah , dan pada 04. . 00 orang suhu naik 25 ijazah lagi ini adalah . untuk memastikan bahwa Anda tidak perlu menjadi dingin di pagi hari dan mematikan AC.


- IAUTO (Intelligent Auto Kendaraan Form)


Fitur ini berfungsi untuk memodifikasi kecepatan dan arah angin sesuai dengan suhu jauh dan ruang Jadi hembusan angin yang kuat di awal dimulai dan kemudian menjatuhkan sendiri ketika suhu ruangan sudah tercapai, serta hembusan arah angin akan secara otomatis ayunan pada awal pendinginan dan berhenti ketika suhu telah tercapai. Padat aliran angin hembusan dapat peningkatan sendiri ketika dikenakan ke sinar matahari untuk studi kasus kamar tidur dan suhu naik sekali lagi .


- IAutoX (Intelligent Auto Mobil Cara Kembali tombol )


Ini fitur adalah eksklusif hanya di Panasonic Inverter AC bentuk. Jadi dengan terpanas konsep P-Tech membantu oleh Aerowings, saat ini atribut biasanya beralih pada, sirip AC akan manuver bawah dan mematuhi yang position kita bisa dorong ke berangkat atau lurus melalui Econavi sensor agar pengguna akhir dapat cukup cepat merasa dingin dengan bertiup angin langsung disemprot . Ditambah P-tech teknologi akan mencoba untuk membuat kompresor pekerjaan di optimum konsistensi di hanya sekedar 1 60 detik , yang akan mencoba untuk membuat yang ruang dingin 35% lebih cepat dari semua AC desain di Indonesia . Baik setelah rentang panas keadaan tentu datang ke , sirip akan bergerak up sendiri ke mencegah pengguna dari menjadi terkena ke tembakan dari dingin aliran angin . Tingkat kecepatan angin dan arah semburan angin akan menyesuaikan jumlah orang-orang di dalam ruangan, yang angin akan berusaha ke menghindari manusia sebagai hasil sebagai tidak terus datang untuk menjadi ditampilkan pendingin udara bertiup angin


- Aerowings ( kembar kisi pendingin


. Ini fitur Aerowings ditentukan di terpanas seri Envio dan Inverter Jadi selain aperture grill pendinginan. AC sekarang bergerak dari atas ke bawah (seperti AC Daikin dan Sharp) fitur Aerowings menambahkan 1 sirip pisau kisi lagi di atas, sehingga hembusan angin dapat lebih tepat sasaran dan dapat membuat angin menyembur tanpa perlu menggunakan AC akrilik penggunaan yang terakhir ini sangat umum sekali di kantor dan rumah.


- P-Tech (Panasonic Thermal Pembesaran )


Panasonic dikembangkan a konsep yang penawaran telah dipatenkan-kan oleh Panasonic biasanya Panasonic Arctic Kemajuan biasanya a konsep dimana bensin di kompresor tentu dalam posisi ke menjadi ditangani dapat memungkinkan untuk kompresor AC unit bekerja dengan baik a terbaik dari 100% dalam sangat banyak pendek, sekitar 1 menit , dipelajari ke tambahan label yang bisa mencapai 3 menit singkat atau 7 menit pendek dari berbeda pekerjaan up. Ini konsep sebenarnya diperoleh pada jenis dari Panasonic Inverter oksigen conditioner 2015.


- Eco Tangguh


Eco tidak diinginkan terbuka Unit AC Panasonic pasti a konsep dimana informasi adalah tidak bahkan a serius terbuka pengembang besi lagi , tapi berpengalaman ke kerja dengan a informasi dikenal sebagai SuperDyma yang tentu a campuran timah, cahaya aluminium berat , magnesium dan silikon Dimana ini adalah bahan anti korosi sehingga ideal untuk menggunakan di daerah tropis seperti Indonesia dan dekat pantai setempat. Bahan SuperDyma juga digunakan untuk membangun jembatan dan bangunan Pada saat pengujian setelah dua tahun tidak tampilan karat sedikit terjadi di unit outdoor terkena hujan dan panas matahari setiap hari selama 2 tahun.


- Econavi ( sendiri diagnosis sensor)


ini konsep dapat menakjubkan benar . . AC Indoor dilengkapi dengan mata optik yang mampu menemukan manusia Kehadiran Pada saat AC menyala dan AC mendeteksi tidak ada manusia di ruang selama 60 menit, AC akan meningkatkan suhu kamar dengan 1 derajat itu, dan setelah 60 menit , AC lagi akan menaikkan suhu ruangan dengan 1 derajat Jika setelah AC menemukan yang terjadinya dari manusia di ruang yang tersedia, dalam waktu 20 menit, . yang segar baru udara conditioner akan membangun kembali pedesaan suhu ke kamar atau ruang panas Kemudian sensor mata dapat mengidentifikasi gerakan tubuh manusia juga, jadi misalnya kita berolahraga di dalam ruangan, AC akan secara otomatis menurunkan suhu 1 derajat suhu terpencil, dan akan mengembalikan suhu remote untuk suhu kamar setelah kegiatan selesai. Bahkan yang suasana kebugaran dipaksa cara dapat menempel a orang , sehingga ketika kita bergeser dalam duduk lokasi , . maka angin bisa mengikuti kita agar kami terus merasa nyaman dan sejuk di dalam ruangan Teknologi ini dapat menghemat konsumsi listrik hingga 35% dibandingkan dengan biasa. AC.


- Econavi Ganda Reseptor ( Man Detektor Sensor dan Sun cahaya sensor)


Baik Econavi Ganda sensor Devices mengandung dua wajah . The awal visi pasti a nyata terjadinya sensor sebagai didefinisikan di atas, ditambah 1 mata detektor ke mengidentifikasi sinar matahari . Akibatnya ketika AC mendeteksi cahaya kedalaman mempertinggi, udara lingkungan conditioner bisa penurunan yang tidur suhu oleh 1 tingkat lagi ke penutup untuk matahari memanaskan ke ruang . Reseptor dengan Dual Econavi diperoleh diskon hingga 38% dipelajari ke standar AC Air .


- Nanoe-G


Negatif ion konsep itu menciptakan oleh Tajam dan diakuisisi oleh Panasonic. AC akan menyemburkan 3 triliun Ion kontaminan Nanoe-G ke sisanya dari ruang dimana ion kotoran Nanoe-G pasti a merugikan ion yang adalah dalam posisi ke konten dan menyingkirkan bakteri dan virus di lingkungan hingga 99%, di AC sempit, pada eksterior dari linen mungkin , sofa dan kursi yang menghambat ekspansi jamur tumbuh Nanoe partikel-G sangat efektif dalam membunuh virus dan bakteri bahkan mampu membunuh virus flu burung (H1N1) yang terbang di udara.. Begitu banyak teknologi-G yang besar dan efektif Nanoe sampai bersertifikat oleh Toyota untuk digunakan dalam mobil AC Alphard 3. 5 V , . Lexus LS600 dan LS460 Hybrid Campur keluaran 2014 ke atas 15 Jan bahkan iklan di Kompas tanggal, 2015, terbaru Honda CRV juga memiliki saya-lisensi aplikasi fitur ini di kendaraan mereka Pada 2015 itu. bahkan Nanoe-G telah mampu memberantas partikel berukuran PM2 5 (2,5 mikrometer) yang tentu a periksa dari asap uap rokok . ( Tembakau merokok rokok dapat menjadi tegang dan tewas toxin benar )


- Inverter


Sebuah inverter teknologi kompresor yang menggunakan arus AC DC saat daripada jenis lain seperti kompresor AC Perbedaannya adalah AC Inverter kompresor tidak pernah mati, tidak seperti jenis lain dari kompresor on-off-on-off sesuai suhu kamar. ? Baiklah bagaimana bisa berakhir menjadi menebang setelah itu baik mari kita hanya AC Inverter perbandingan kompresor seperti mengendarai mobil di jalan raya dari kota di mana kecepatan mobil Anda sering contoh 100km / jam dari kompresor AC konvensional mengendarai mobil dalam kondisi lokasi yang selalu gas-rem-gas-rem. Tentu aplikasi bahan bakar mobil melaju dari metropolis jauh lebih efisien. . Ini juga sama dengan analoginya AC Inverter bahwa konsumsi listrik akan jauh lebih efisien sebesar 50% dibandingkan dengan kompresor AC konvensional. Inverter ini mencakup dibundel dengan sensor ganda Econavi kebetulan dua hebat fitur .
Sign up to rate and review this story