Categories > TV > 10th Kingdom

Berikut Tips Merawat Ikan Cupang Guppy

by Bendtsen92Joensen 0 reviews

I come fromCyprus

Category: 10th Kingdom - Rating: PG-13 - Genres: Horror - Warnings: [!!!] - Published: 2016-03-09 - 290 words

0Unrated

Guppy melambangkan ikan yang berumur 0-3 hari yang berukuran 3-12 mm. Menjaga burayak ikan cupang adu rata-rata mempermainkan serupa semen yang berukuran 100 x 100 x 30 cm. Burayak yang dipilih setara menggunakan tipe ikan cupang yang akan dipelihara.


Bak semen yang dipergunakan sejumlah tiga buah. Pada dasar luak dibuat mungkum kontrol yang berfungsi untuk mengurangi alias menguras air kolam. Siap dibuat, seakan-akan diisi air dan dibiarkan sepanjang seminggu, lalu dikuras dan diganti dengan air baru. Air baru inipun mesti dibiarkan selama seminggu sebelum dikuras. Serta serupa tak diisi air selama masa tiga hari.


Sehabis disiapkan, bak itu dapat diisi dengan burayak berukuran tertinggi 2 cm dengan warga setiap telaga sebanyak 75 ekor. Meskipun bak ikan cupang yang disediakan sejumlah tiga buah, tetapi yang diisi burayak hanya 2 kolam. Luak yang satunya berfungsi untuk menampung kinerja seleksi lalu kemudian.


Pada hari pertama burayak diberi kutu air yang harus ada setiap hari. Kemudian pada bulan kedua, burayak telah dapat disebut anak cupang, pada usia inilah ikan diseleksi perkembangannya. Ikan cupang yang pertumbuhannya jelek disubkultur ke luak kosong, tempo penyeleksian yang terbaik diartikan sebagai sore hari setelah ikan cupang di beri makan.


http://www.pakanburayak.com/ Pemindahan kudu dilakukan dengan serentak supaya ikan tidak berkelahi karena perbedaan mungkum. Selanjutnya ikan cupang sudah dapat diberi pakan uget-uget untuk menekan serangan masalah kesehatan atau parasit, volume air dikurangi hingga setengah potongan dan diganti dengan larutan yang terkini. Setelah tersebut, larutkan kanji abate ke dalam misal.


Kalau ada burayak cupang adu yang sakit, pindahkan burayak itu ke di dalam stoples. Burayak yang linu di obati dengan 5 ppm prefuran selama 10 menit. Sesudah di obati, ikan itu jangan saksama dimasukkan di dalam pasu, ganti setengah air pasu atau misal dengan air yang trendi. Ke dalam air misal bubuhkan antibiotika prefuran ataupun tetrasiklin 10 ppm.
Sign up to rate and review this story