Categories > Comics > Calvin and Hobbes

Waktu yang Tepat Untuk Membeli Asuransi Perjalanan

by BradfordRodgers6 0 reviews

Beberapa hal dalam hidup yang memuaskan seperti perja

Category: Calvin and Hobbes - Rating: R - Genres: Fantasy - Warnings: [R] - Published: 2016-07-27 - 892 words

0Unrated

Beberapa hal dalam hidup yang memuaskan seperti perjalanan ke luar negeri, dan sebagian besar dari kita tidak bisa menunggu sampai kita meninggalkan pada petualangan besar kami. Antisipasi yang akan datang hanya mempertinggi kegembiraan kami. Perencanaan perjalanan kami adalah bagian dari kenikmatan. Berlarian, membeli tiket kami, bagasi, pakaian dan barang-barang lainnya yang kami berencana untuk mengambil dengan kami bahkan tidak tampak seperti pekerjaan. Ini bahkan tidak menyakitkan untuk membayar hal-hal ini karena kita tahu bahwa segera kita akan menjelajahi tempat-tempat yang kita belum pernah sebelumnya. Namun, ada satu "rintangan ini", salah satu beban lebih yang kita lebih suka tidak memiliki karena meskipun biaya kami uang, kami tidak menerima manfaat nyata. Apa yang saya bicarakan? Mengapa, asuransi perjalanan, tentu saja !!!

"asuransi perjalanan online":https://travellin.co.id/ Apakah Membeli Asuransi Perjalanan di Momen terakhir Oke?

Aku tidak tahu tentang Anda, tapi sejauh yang saya khawatir, membayar asuransi perjalanan tidak persis cara favorit saya menghabiskan uang. Mungkinkah karena asuransi kesehatan perjalanan tidak persis seksi? Atau karena itu hanya menambah biaya perjalanan yang sudah mahal? Apa pun alasannya, aku lebih suka tidak menghabiskan dolar pada asuransi kesehatan perjalanan. Namun, karena saya tahu bahwa itu benar-benar adalah suatu keharusan, saya membelinya. Namun demikian, saya cenderung menunda pembelian selama mungkin karena masih terasa seperti sebuah "tambahan". Sedang melakukan sendiri nikmat atau tidak?

Apakah Anda Seorang Penjudi?

Adalah menjaga uang saya di saku saya untuk selama mungkin membantu saya atau menyakiti saya? Dengan menunda saya beli asuransi perjalanan sampai hari aku pergi, aku benar-benar menyakiti diriku sendiri. Hal ini karena aku benar-benar perjudian bahwa tidak akan terjadi kepada saya sebelum saya membeli asuransi saya. Aku bertaruh bahwa saya atau orang di keluarga saya tidak akan jatuh sakit atau terluka sebelum keberangkatan. Juga, jika saya belum membelinya dan sesuatu yang buruk terjadi, saya akan tidak memiliki asuransi dan saya akan beruntung. tidak akan saya lebih pintar untuk mendapatkan asuransi perjalanan saya secepat mungkin untuk meminimalkan risiko dan memaksimalkan manfaat potensi saya?

Jangan Lose Cakupan Kondisi Pra-Existing Anda

Ada alasan lain untuk membeli asuransi perjalanan tanpa penundaan. Kadang-kadang kita membuat pengaturan perjalanan kami secara bertahap dan tidak memesan penerbangan kami pada waktu yang sama. Kami wisatawan yang memenuhi syarat untuk keringanan pengecualian kondisi medis yang sudah ada tersedia kami membeli asuransi perjalanan kami dari 7 sampai 21 hari (tergantung pada kebijakan) membuat persiapan kami. Jika kita menunggu lebih lama, kita mungkin tidak memenuhi syarat bagi mereka manfaat, terutama jika kondisi kesehatan yang tidak diketahui sebelumnya harus terwujud.

Jangan Tunggu Untuk Menyelesaikan Semuanya Sebelum Membeli

Setiap kali saya telah melakukan perjalanan, saya tahu sebelumnya apa yang akan tiket pesawat saya untuk biaya, tapi bagaimana dengan Anda? Mungkin Anda sudah membuat rencana perjalanan tapi belum membeli tiket pesawat Anda. Saya menyarankan bahwa itu adalah ide yang baik untuk membeli asuransi perjalanan Anda bahkan jika Anda belum membeli tiket Anda karena hal tersebut akan memastikan bahwa Anda akan memenuhi syarat untuk pra-ada kondisi pengecualian pengabaian. Jika Anda tidak tahu apa penerbangan Anda akan dikenakan biaya, memperkirakan biaya dan termasuk angka ini dalam total biaya perjalanan Anda. Kemudian, ketika Anda telah membeli tiket penerbangan Anda, Anda dapat menyarankan perusahaan asuransi. Dengan cara itu Anda tidak akan risiko menjadi tidak memenuhi syarat untuk cakupan untuk kondisi medis yang biasa menyerang sebelum keberangkatan.

Bagaimana Jika Anda sudah Sudah Kiri di perjalanan Anda?

Saya kebetulan menjadi salah satu dari penunda terbesar di dunia. Moto saya adalah, "Jangan lakukan hari ini apa yang dapat Anda menunda sampai besok karena Anda mungkin beruntung dan tidak perlu melakukannya sama sekali!" Mungkin Anda juga, adalah suka menunda besar dan Anda menghindari membeli asuransi perjalanan sebelum Anda meninggalkan pada perjalanan Anda. Apa yang terjadi jika Anda telah menunda membeli asuransi perjalanan atau asuransi asing sampai setelah keberangkatan Anda? Apakah Anda kurang beruntung? Apakah Anda tidak memenuhi syarat untuk asuransi karena Anda tidak membelinya sebelum Anda meninggalkan rumah?

Untungnya, kabar baiknya adalah bahwa, bahkan jika Anda memutuskan untuk membeli setelah keberangkatan, Anda masih memenuhi syarat untuk asuransi. Jika Anda bisa mendapatkan akses ke internet, baik asuransi perjalanan dan asuransi asing dapat ditemukan dan dibeli secara online, bahkan setelah Anda pergi pada perjalanan atau diambil tinggal di luar negeri. Seperti pepatah lama, "Lebih baik terlambat daripada tidak pernah," terutama dalam hal ini!

Dapatkah Anda Dapatkan Asuransi untuk Orang Lain yang Telah Sudah Kiri?

Berikut skenario lain. Bagaimana jika ada keadaan darurat dan anggota keluarga (termasuk anak di bawah umur) atau teman atau karyawan tidak membeli asuransi perjalanan tetapi sudah pergi pada perjalanan mereka? Apakah mereka harus melakukan perjalanan yang tidak diasuransikan? Jawabannya adalah tidak, mereka tidak harus pergi tanpa asuransi perjalanan. Anda, atau orang lain yang mereka menunjuk, bisa online dan membeli asuransi perjalanan atas nama mereka. Ada baiknya untuk mengetahui bahwa ketika teman-teman, keluarga atau karyawan terlalu sibuk untuk mendapatkan asuransi perjalanan mereka sendiri, mereka tidak harus pergi tanpa itu.

Dalam hal ini, semua yang perlu Anda lakukan adalah mengisi aplikasi secara online dan melakukan pembayaran secara online yang diperlukan. Anda akan mendapatkan konfirmasi instan dan bahkan dapat mencetak salinan kebijakan. Ada satu catatan penting sekalipun. Jika Anda membeli asuransi perjalanan atas nama di bawah umur, pertama-tama Anda harus mendaftar sebagai orang dewasa untuk mendapatkan asuransi. Hal ini juga penting untuk dicatat bahwa mereka tidak akan memenuhi syarat untuk cakupan untuk pra-ada kondisi medis yang terjadi selama perjalanan setelah keberangkatan dan sebelum membeli asuransi mereka. Ini hanyalah alasan lain mengapa membeli asuransi perjalanan tidak harus ditunda.
Sign up to rate and review this story