Categories > Cartoons > 6teen

Spesifikasi Handphone Samsung Galaxy S6

by WestBuck1 0 reviews

I come fromBosnia Herzegovina

Category: 6teen - Rating: PG - Genres: Humor - Warnings: [?] - Published: 2016-03-03 - 703 words

0Unrated

Ongkos Samsung Galaxy S6 – Handphone yang adalah penerus dari Samsung Galaxy S5 ini dari sisi rumor yang bergerak dalam dunia khayali dan tuturan teknologi hp terbaru, smartphone yang bakal di rilis pada quartal 1 tahun 2015 berikut memiliki uraian yang lebih tinggi di bandingkan dengan seri sebelumnya. Samsung Galaxy S6 kian tinggi spesifikasinya karena sudah menggunkana sistem operasi andorid Lolipop yang merupakan Operating Sistem teranyar dari Google search.


Dari tol yang di ambil atas GSMArena, Samsung Galaxy S6 ini mengalokasikan penggunaan Fingerprint sensor dan sudah jadi PayPal certified, yang tak di punya oleh smartphone lain. Bersama sudah mengalokasikan Samsung Pay yang menggunakan masilitas tiket kredit Visa, MasterCard, dan AMEX certified. Kelebihan Samsung Galaxy S6 yang yang lain juga terselip seperti Water resistant up to 1 meter dan selama masa 30 minutes mampu berada di pangkal air.


Dalam tahun 2015 ini Samsung sudah tidak sedikit mengeluarkan produk-produk terbarunya, kecuali Galaxy S6 ini Samsung juga sudah mengeluarkan Samsung Galaxy J1 J100H (Baca: Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy J1 J100H) yang memiliki uraian berada pada atas atas Samsung Galaxy V (Baca: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V). Memang harganya lebih mahal dibandingkan secara Galaxy V. Sedangkan bagi Samsung Galaxy S6 berikut selain punya kelebihan yang sudah dalam sebutkan diantaranya di atas tadi, juga memiliki uraian yang pas membanggakan. Sekilas review Samsung Galaxy S6 bisa di simak di bawah ini:


Jaringan HP


Untuk komposisi HP yang di manfaatkan, ponsel tersebut sudah ada 3 tali yakni Jaringan 2G, Jaringan 3G dan jaringan yang terbaru dan sudah mulai dari di perluas jangkauannya dalam Indonesia merupakan jaringan 4G yang mengangkat kecepatan jalan masuk data internet digital LTE lebih cepat pada bandingkan pola 3G. Pada adanya pola tersebut dipastikan penggunaan smartphone ini semakin bisa merupakan dan menyukai jaringan terkini yang kini sedang dalam masa perluasan.


Model dan Design HP


Masih setara dengan model yang lepas yakni gambaran dari Samsung yang berbentuk kotak & hampir mirip dengan pedahulunya yakni Samsung Galaxy S5. Dengan luasan layar 1440 x 2560 pixels (~587 ppi pixel density) 5. 0 inches ini di lapisi secara Corning Gorilla Glass 4 yang akan mengamankan layar dari goresan-goresan yang prospek terjadi. Dan jenis layar yang pada gunakan merupakan Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors. Jika di lihat dari video review yang dalam sebarkan beberapa media & vendor, Samsung Galaxy S6 ini bodynya di lapisi dengan senar dan seolah-olah dengan iPhone 5S yang bodynya pada lapisi senar juga dan berawarna raya.


Memori HP


Dalam aplikasi memori penyimpanan data, Samsung Galaxy S6 memiliki memori yang bertenaga cukup luas antara internal dan eksternal serta BINGKAI nya. Dalam memori internalnya, ponsel yang ada di ucapkan akan mengusun internal 32GB dan adapun memori eksternalnya mampu menegah microSd hingga 128GB. Bagi memori BINGKAI memiliki luasan 3GB yang akan menyampaikan peran pengoptimalan kinerja dr ponsel yang ada dalam mewujudkan semua aplikasi dan os nya. Walau jika di bandingkan Samsung Galaxy S6 vs Asus Zenfone 2, memori RAM nya lebih besar Zenfone 2 dan tentu saja performanya berbeda.


Korespondensi HP


Bagi layanan korespondensi HP yang berupa komposisi data computer dan prasarana berbagi kabar baik akta dan perangkat. Ponsel itu tersedia jaringan EDGE, GPRS, jaringan 3G dengan kesebatan cukup segera dan juga jaringan 4G/LTE yang yakni jaringan tercepat setelah 3G yang mengetengahkan jaringan HSPA dan HSDPA. Sedangkan bahwa pengguna tdk memiliki paket data dunia maya, bisa mempergunakan fiture wifi yang ditemui pada hp ini dengan detile gawai wifi yaitu Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot.


http://blog.ub.ac.id/rizkyyuzar/2016/01/25/harga-hp-samsung-2016-samsung-galaxy-s6/ Fiture Samsung Galaxy S6


Terdapat banyak fiture yang di berikan oleh Samsung kepada para konsumen yang akan meminang dan menunggu kehadiran Samsung Galaxy S6 ini. Fiture tersebut terdapat banyak sekali selain yang telah di jelaskan di bagi seperti water resistance. Pula tersedia Bluetooth, GPS, MP3 Player, MP4 Player dan masih penuh lainnya. Tapi sayangnya gak tersedia layanan FM Radio pada device besutan Samsung ini.


Tetapi untuk kodak[cak] pada Samsung Galaxy S6 terdapat ganda kamera yang tersemat di dalam ponsel tersebut. Untuk kamera utama/primer memili ukuran 20 MP, 4992? 3744 pixels, phase detection autofocus, LED flash menggunakan fiture tustel seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, & pengamilan mdoe panorama. & sedangkan bagi kamera sekundernya memiliki tolok ukur 5 MP, 1080p@30fps, dual video call.


Dengan dobel kamera ini tentu saja perolehan jepretan menyembulkan kualitas yang bagus serta tentu saja nurani.
Sign up to rate and review this story